Selamat Datang!

Kades dan Lurah Pemalang Hadiri Rakor Sosialisasi Pemilukada

RAKOR- Forkopimda Kabupaten Pemalang hadir dalam rakor sosialisasi pemilukada di Hotel Regina Pemalang/foto: agus sarbini
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Rakor sosialisasi jelang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang September mendatang digelar di gedung pertemuan Hotel Regina Pemalang, Rabu (11/3/2020) kemarin.

Rakor bertujuan guna menjalin tali silaturahmi antara kepala desa dan lurah dengan pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang, agar situasi Pemilukada aman dan kondusif.

Turut hadir dalam acara ini Forkompimda, Polres Pemalang, Kodim 0711/Pemalang, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri dan tamu undangan.

Bupati Pemalang H Junaedi berharap agar semua pihak ikut mensukseskan hajatan setiap 5 tahun sekali, termasuk penyelenggara pemilukada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang tahun 2020 dengan sebaik-baiknya.

"Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang semoga berjalan aman, lancar dan sukses tidak ada kendala sedikitpun, dalam pelaksanaannya berhasil dan tidak ada benturan apapun yang berarti," harapnya.

Acara dihadiri Forkopimda, Polres Pemalang, Kodim 0711/Pemalang, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri dan tamu undangan.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Pemalang H Agus Sukoco yang sekaligus sebagai nara sumber acara tersebut.(gus/yus)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com