Selamat Datang!

Kapolres Batang Jenguk Bayi Penderita Jantung Bocor

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras cium kening saat menjenguk batita penderita jantung bocor/foto: istimewa
BATANG (ranahpesisir.com)- Mendengar informasi ada bayi penderita jantung bocor, infeksi paru, dan bibir sumbing, Kapolres Batang AKBP Abdul Waras menjenguk Bima Risky Maulana (6). Batita tersebut dalam keseharianya tidak bisa lepas dari masker oksigen dan selang yang ada di mulutnya.

Dalam kegiatan Polres Batang Peduli tersebut, AKBP Abdul Waras didampingi Pejabat Utama (PJU) mendatangi tempat tinggalnya yang berada di Dukuh Legoksari RT 6 RW 6 Kelurahan Proyonanggan Tengah Kecamatan/Kabupaten Batang, Rabu (11/3/2020) sore.

Kedatangan jajaran Kepolisian Resor Batang tidak hanya sekedar menjenguk, tapi mereka juga membawa buah tangan berupa susu formula dan perelengkapan bayi.

"Tadi kita dapat informasi dari temen-temen wartawan yang menyampaikan ada putra warga Batang mengalami sakit jantung bocor, paru-parunya juga mengalami infeksi," kata Kapolres AKBP Abdul Waras.

Kapolres menyampaikan, pihaknya dalam kunjungan itu sedikit memberikan bantuan dan semangat serta support kepada orang tuanya.

Mudah-mudahan kedua orang tuanya tetap semangat merawat dan memberikan pengobatan pada putranya, serta semoga diberikan kesembuhan," kata Kapolres.

AKBP Abdul Waras juga berharap kepada Anggota Polres Batang bisa ikut membantu meringankan biaya orang tua Bima Risky Maulana.

"Saya berharap kepada teman-teman anggota yang memiliki rezeki untuk ikut membantunya," pinta AKBP Abdul Waras.

Sementara, Umi Latifah dan Pujianto orang tua Bima Risky Maulana menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian Kapolres Batang yang menjenguk putranya.

 "Terima kasih, Pak Kapolres dan pak polisi atas kepedulian terhadap anak kami," ucapnya.(*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com