Selamat Datang!

Kapolres Pemalang Buka Turnamen Sepakbola Banjardawa Cup

Kapolres Pemalang buka turnamen sepakbola
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat ternyata masih tetap menjadi jargon dalam dunia olahraga di tanah air kita.

Hal itu disampaikan Kapolres Pemalang AKBP Edi Suranta Sitepu SIK SH dalam sambutannya saat membuka Turnamen Sepak Bola Banjardawa Kapolres Cup, di lapangan sepak bola Pandawa Desa Banjardawa Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, Sabtu (14/3/2020).

Turnamen di ikuti 32 kesebelasan dengan sistem gugur dan pertandingan turnamen ini akan berjalan selama satu bulan.

Turut hadir pada pembukaan Agung Dewanto dari KONI Pemalang, Sobirin dari Persatuan Sepakbola Indonesia Pemalang.(PSIP), Drs H Sapardi MSi, dan PSSI Pemalang Andi Susanto SIP.

Masyarakat sekitar dapat menyaksikan setiap pertandingan nantinya dengan harga tiket masuk (HTM) yang sangat ramah dikantong. Selama babak penyisihan penonton di kenakan tiket masuk Rp 5.000 rupiah, sedangkan untuk final tiket Rp 15.000 rupiah.

Dalam sambutannya Kapolres berpesan tentang sportifitas dalam turnamen tersebut, dan minta wasit jangan bikin keterangan.

"Mari kita bertanding secara sportif dan wasit juga jangan sampai membuat keputusan yang kurang tepat, sehingga bisa memicu keributan," pesannya.

Hal yang sama juga di katakan Kades Banjardawa Sukandar SPd.
Menurutnya, digelarnya turnamen ini sangat menggembirakan baginya dan warga masyarakat sekitar.

"Saya merasa gembira bisa menggelar turnamen sepak bola Banjardawa Cup, karena sudah absen selama tiga tahun dan ini merupakan kegiatan yang positif" ujarnya.

Agung Dewanto dari KONI Pemalang berharap giat sepak bola ini ke depan akan menjadi mercusuar di tingkat nasional.

Setelah acara ceremonial pembukaan turnamen Banjardawa Cup ini dilakukan pertandingan eksebisi (persahabatan)  antara PS. POP Polres Pemalang  vs Pupuk Kujang Karawang  dengan skor akhir 2 - 2.

Pertandingan eksebisi ini cukup menarik animo masyarakat karena dimeriahkan oleh beberapa mantan pemain PSSI seperti M Sukron, Peri Sandria dan kawan-kawan.

Sedangkan untuk pertandingan perdana di turnamen ini dipertandingkan antara RFK FC Pemalang melawan Bojes FC dari Jebed Selatan. (uripto)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com