Selamat Datang!

KWK Dikbud Kramat Ajak Sekolah Cegah Corona

Koordinator Wilayah Kecamatan (KWK) Dikbud Kramat, Sudiono SPd MPd/foto: suseno aji
SLAWI (ranahpesisir.com)- Sesuai dengan instruksi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Tegal bahwa dalam upaya mencegah merebaknya virus corona atau Covid 19 di kalangan dunia pendidikan, maka perlu dilakukan berbagai upaya, diantaranya dengan penyemprotan disinfektan.

Hal itu disampaikan Sudiono SPdPd selaku Koordinator Wilayah Kecamatan (KWK) Dikbud Kramat Kabupaten Tegal kepada ranahpesisir.com diruang kerjanya, Jumat (27/3/2020).

Menurutnya, upaya penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk mensterilkan ruangan, sehingga dapat mencegah penyebaran virus covid 19.

"Dan kebetulan untuk kantor kami, sering kali dilakukan penyemprotan disinfektan, oleh karenanya kami menghimbau sekolah di wilayah Kecamatan Kramat dapat melaksanakannya," kata Sudiono, sembari menghimbau.

Disamping melaksanakan penyemprotan disinfektan sesuai dengan protokol kesehatan juga hindari kerumunan massa, cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer sebelum dan sesudah beraktifitas dengan air mengalir.

"Dengan adanya upaya ini, mudah mudahan kita semua dapat membantu pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona atau covid 19," pungkasnya. (seno aji)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com