Selamat Datang!

Lantik Pejabat Administrator, Bupati Brebes Minta Aduan Masyarakat Segera Ditindaklanjuti

BREBES (ranahpesisir.com)- Bupati Brebes, Hj Idza Priyanti SE MH melantik dan mengambil sumpah Pejabat Administrator dilingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Brebes, di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Brebes, Rabu (4/3/2020).

Pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya adalah DR dr Rasipin Mkes dilantik sebagai Wakil Direktur RSUD Brebes Bidang Pelayanan.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat dan berharap semoga mampu melaksanakan tugas dan memberikan layanan yang maksimal serta mampu memberikan contoh yang baik.

Bupati juga mengingatkan, pelantikan jabatan menjadi hal yang biasa dalam sebuah perjalanan karir PNS. Untuk itu, apa yang sudah baik supaya dipertahankan dan ditingkatkan serta apa yang buruk dirubah menjadi lebih baik, terutama dalam hal peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Pelantikan pejabat, menurutnya, merupakan bentuk penyegaran dijajaran unit kerja yang bertujuan agar ada peningkatan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat.

Selain itu, Bupati berharap setelah dilantik harus memiliki semangat baru dan segera menjalankan tugas barunya serta menindaklanjuti aduan masyarakat, agar RSUD Brebes menjadi ikon layanan kesehatan di Brebes.

Acara dihadiri Sekda Brebes Ir Djoko Gunawan MT. Sementara, Kepala Baperlitbanda Brebes Drs Edy Kusmartono MSi dan Staf Ahli Bupati Brebes III Drs Masfuri MM dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut bertindak sebagai saksi.

Nampak hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala BKPSDMD Kabupaten Brebes Sutrisno SH MH dan para Kepala SKPD serta undangan lainya.(*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com