Selamat Datang!

Merasa Difitnah, Ketua Orpeta Laporkan Salah Satu Anggotanya

Edi Kurniawan usai melaporkam M Yusron/foto: vera sandrayani
TEGAL (ranahpesisir.com)- Statment M Yusron, salah satu anggota Organisasi Pedagang Eks Taman Poci (Orpeta), dalam sebuah tayangan chanel youtube, membuat Ketua Orpeta Edi Kurniawan merasa gerah.

Sehingga, Selasa (17/3/2020), Edi beserta anggotanya yang lain melaporkan yang bersangkutan ke Mapolres Tegal Kota.

"Atas dasar dukungan teman-teman akhirnya saya melaporkan M Yusron, salah satu dari delapan pedagang yang beberapa waktu lalu menghadap walikota," kata Edi, saat ditemui paska pelaporan.

Edi menjelaskan, apa yang disampaikan M Yusron dalam tayangan youtube tersebut telah menjadi nama baik Orpeta dan dirinya tercemar. Dan pernyataan yang bersangkutan cenderung kearah pidana fitnah.

"Alasan laporannya jelas. Disitu, melalui YouTube yang sudah ditonton oleh sekitar 4000 orang, nama baik saya dan organisasi menjadi rusak. Karena yang disampaikan oleh Yusron tidak benar, bahkan cenderung ke fitnah. Maka saya melaporkan Yusron atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik," tegasnya.

Edi berharap dengan laporannya tersebut semua permasalahan menjadi jelas. "Selama ini saya tidak bisa menyampaikan sanggahan dan bantahan atas apa yang dituduhkan Yusron terhadap saya dan organisasi. Nah melalui laporan, saya akan membantah semua tuduhan itu," pungkasnya.(ver)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com