Selamat Datang!

Paramitha Ajak Masyarakat Brebes Terapkan Pola Hidup Sehat

Paramitha anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan terkait virus corona mengajak masyarakat Kabupaten Brebes terapkan pola hidup sehat dan bersih/foto: istimewa
BREBES (ranahpesisir.com)- Paramitha Widya Kusuma anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan terkait merebaknya virus corona mengajak kepada masyarakat Kabupaten Brebes untuk menerapkan pola hidup sehat dan bersih.

Hal itu disampaikan Mitha sapaan akrabnya, usai menggelar reses di Gedung Indra Kusuma Jalan KH Achmad Dahlan, Bumiayu Kabupaten Brebes, Sabtu (14/03/2020).

“Masyarakat harus berhati-hati, menjaga kesehatan dan rajin mencuci tangan sebab virus corona akan mati selama 10 menit jika menempel pada tangan," kata Mitha kepada sejumlah awak media.

Mitha menyebutkan bahwa virus corona ini sudah siaga satu, dan sudah diumumkan PBB bahwa Indonesia telah terjangkit oleh virus yang pertama kali mewabah di Wuhan Tiongkok. Penyebaran virus covid-19 semakin banyak bahkan kasus virus ini sudah muncul di Solo Jawa Tengah.

"Meskipun wabah virus covid-19 ini telah ada di Indonesia, namun masyarakat tidak perlu khawatir, karena pemerintah telah melakukan langkah-langkah strategis untuk mencegah penyebaran lebih luas lagi," pungkasnya. (*)



Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com