Selamat Datang!

Peduli Kesehatan, Polres Batang Bersihkan Masjid

BERSIH MASJID- Kapolres Batang AKBP Abdul Waras pimpin langsung giat betsih bersih masjid/foto: istimewa
BATANG (ranahpesisir.com)- Kapolres Batang AKBP Abdul Waras memimpin kegiatan bersih-bersih di Masjid Sabilil Muttaqin Asrama Polisi Mapolres setempat, Selasa (17/3/2020) kemarin.

Kegiatan kebersihan dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh ruangan Masjid, untuk mencegah masuknya virus Corona (Covid-19).

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan peduli kesehatan dan kebersihan lingkungan Masjid dan sekitarnya.

"Tujuannya untuk mencegah penyebaran virus dan berbagai macam penyakit termasuk virus Corona, dan juga upaya memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan personel dan masyarakat yang akan ke Masjid," kata Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk menjaga kebersihan diri ataupun lingkungan, sehingga tidak mudah terkena virus itu.

"Dalam mencegah covid-19,  pentingnya memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan, serta menerapkan pola hidup sehat baik dirumah ataupun di kantor. Dan juga jaga kebugaran tubuh, tentunya rutin berolahraga," jelas AKBP Abdul Waras.

Ia menambahkan, harapanya personel maupun masyarakat bisa menjalankan ibadah salat dengan khusyuk dan nyaman.(*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com