Selamat Datang!

Pemdes Nyamplungsari Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Kades Nyamplungsari Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang Abdul Wahid beserta tim relawan melakukan koordinasi dilapangan saat penyemprotan/foto: yusmiladi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Pemerintah Desa Nyamplungsari  Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang lakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum desa setempat, Minggu (28/3/2020).

Kepala Desa Nyamplungsari Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, Abdul Wahid mengungkapkan hari pertama penyemprotan dilakukan ditempat ibadah yakni masjid dan musholla. Fasilitas pendidikan seperti madrasah dan TPQ serta obyek wisata taman desa, Taman Joko Tingkir dan Taman Sumurpandan. Selain itu juga akses jalan desa.

"Kurang lebihnya hampir 15 titik kegiatan penyemprotan disinfektan  dan untuk saat ini masih berjalan dan belum selesai. Kemungkinan akan tetap dilaksanakan dan satu dua hari mungkin bisa selesai," terangnya.

Sementara rencana hari kedua atau Senin dilanjutkan penyemprotan di kadus lain yang hari ini tertunda. Untuk selanjutnya penyemprotan yang sama di gedung sekolah, seperti SD-MI serta lingkungan warga.

"Kami atas nama Pemdes menyampaikan bahwa tim relawan tingkat desa dibentuk demi keamanan masyarakatnya agar bisa memantau dan mendata masyarakat yang datang maupun pergi," tegasnya.

Pemerintah Desa juga menghimbau bagi warga yang mempunyai keluhan atau gejala untuk segera memeriksakan kesehatannya ke puskesmas. (rae/yus)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com