Selamat Datang!

Penyemprotan Disinfektan BPBD, Sasar Keramaian di Comal

Tampak Camat Comal Fauzan, Danramil 04/Comal Lettu Cba Supardi SH, Kapolsek Comal AKP Nana SH hadir dan membaur dalam giat penyemprotan disinfektan/foto: yusmiladi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- 
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pemalang melakukan penyemprotan disinfektan dengan menyasar pusat keramaian di wilayah Comal guna menangkal dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, Sabtu (28/3/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dengan pengawalan ketat dari semua pihak, diantaranya 1 Unit Mobil Dalmas Polres Pemalang, berikut pasukannya, 1 Unit Tangki Mobilisasi BPBD Pemalang, Anggota Polsek Comal, Danramil Comal dan anggotanya serta Camat Comal Fauzan, giat tersebut disambut warga setempat.

Camat Comal, Fauzan dalam keterangannya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Pemalang atas langkah-langkah yang dilakukan BPBD untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Comal.

Selanjutnya Muspika memfasilitasinya dengan sosialisasi kepada masyarakat terkait penyemprotan. Dengan dilakukannya penyemprotan ini diharapkan wilayah Kecamatan Comal selalu steril dari covid 19.

Camat juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap tenang dan waspada.

"Masyarakat agar tenang dan waspada, ikuti petunjuk hidup bersih dan sehat, serta mematuhi anjuran pemerintah, karena pemerintah sudah berupaya semaksimal mungkin untuk pengamanan masyarakat dari covid 19," pungkasnya. (rae/yus)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com