Selamat Datang!

Pilkada Serentak, Agung Widyantoro: Rakyat Menghendaki Pilihan Langsung

RESES- Anggota DPR RI Fraksi Golkar dari Dapil Jateng 9, H Agung Widyantoro saat menggelar reses di Posko Jl. A Yani Brebes, Sabtu (7/3/2020)/foto: yekti
BREBES (ranahpesisir.com)- Pilkada serentak rakyat menghendaki pilihan langsung dan pemimpin yang bisa mensejahterakan rakyat.

Hal itu ditegaskan Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar dari Dapil Jateng 9, H Agung Widyantoro SH MSi kepada ranahpesisir.com usai menggelar reses di Posko Golkar Brebes, Sabtu (7/3/2020).

Wasekjen Partai Golkar ini juga minta pilkada serentak agar Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk bisa menertibkan netralitas ASN.

Sementara terkait reses untuk menjaring aspirasi, mantan Wakil Bupati Brebes ini menekankan kepada kadernya mencoblos untuk kemaslahatan ummat.

"Panjenengan silahkan coblos saya, tapi untuk kepentingan publik atau kemaslahatan ummat," tegas Agung yang juga pernah menjadi orang nomor satu di Kabupaten Brebes.

Disisi lain, Agung menawarkan program dan mempersilahkan kadernya untuk membuat kelompok usaha bersama guna meningkatkan kesejahteraan.

"Caranya bikin kelompok bersama nantinya dapat bantuan Rp 50 juta untuk mengembangkan usaha kawasan rumah lestari, sayuran maupun ternak ikan lele," terangnya.

Untuk program tersebut, disebutkan Agung, program pertama kelompok usaha akan menerima Rp 50 juta, program kedua dan ketiga masing-masing Rp 15 juta. (*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com