Selamat Datang!

Safari Salat Subuh Dekatkan Polri dengan Masyarakat Batang

ARAHAN- Kapolres Batang AKBP Abdul Waras berikan arahannya saat melaksanakan safari salat subuh berjamaah di Masjid Jami Al Falah Watesalit Kabupaten Batang/foto: istimewa
BATANG (ranahpesisir.com)- Dekatkan dengan masyarakat, Kapolres Batang AKBP Abdul Waras bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Batang melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid Jami’ Al Falah Watesalit Kabupaten Batang, Sabtu (7/3/2020).

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras dalam arahannya menyampaikan, safari salat subuh berjamaah ini bertujuan untuk mendekatkan tali silaturahim antara warga dengan pihak Polres Batang, sekaligus digunakan sebagai media saling berbagi informasi tentang Kamtibmas di wilayah setempat.

“Kami dari pihak Polres Batang mengajak jamaah salat subuh sekalian menjaga keamanan, ketertiban masyarakat bersama-sama. Mari kita bersyukur atas limpahan rahmat Allah SWT sehingga Kabupaten Batang senantiasa aman dan damai,” tuturnya.

Lebih lanjut Kapolres menuturkan, sebagai rakyat Indonesia kita sangat beruntung, karena NKRI adalah negara yang aman. Berbeda jauh dengan negara-negara di Timur Tengah, yang sedang dilanda peperangan. Tentu itu menjadi pelajaran berharga, bahwa NKRI aman berkat rakyatnya yang menghendaki guyub rukun di bumi Nusantara.

“Oleh karena, jangan sampai kita mudah terprovokasi, gampang terpecah belah, diadu domba, oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Sebenarnya kita adalah pribadi yang kuat berkat persatuan dan kesatuan yang selalu dijunjung tinggi,” tegas Kapolres.

Kapolres Batang menambahkan, informasi Kamtibmas dari masyarakat sangat berarti untuk Polres Batang, agar segala sesuatu dapat diantisipasi sejak dini.(*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com