Selamat Datang!

Sayap Sayap PPP Pemalang Siap Dukung Agus-Eko

SIAP DUKUNG- Sayap sayap PPP Kabupaten Pemalang siap dukung paslon Bupati dan Wakil Bupati Agus Sokoco-Eko Priyono/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Perkembangan Pilkada yang semakin panas, terjal, curam, licin dan debu serta lumpur adalah kiasan yang pas sebagai perumpamaan perpolitikan di Kabupaten Pemalang saat ini.

Dukung mendukung, sikat sikut, kanan kiri, depan belakang, atas bawah akan dilakukan sang Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati untuk menduduki kursi pemerintahan. Semakin banyak dukungan, semakin menguat pula kans kemenangan nya.

Seperti yang terjadi hari Minggu (22/3/2020), Sayap-sayap PPP antara lain GPK (Gerakan Pemuda Kabah) dan AMK (Angkatan Muda Kabah) siap bergabung mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati HM Agus Sukoco SIP MSi - H Eko Priyono SH MM.

Pergerakan dukungan itu tidak sesuai dengan DPC PPP Pemalang yang konon mengusung calon langsung sontak membuat geger panggung politik di Pemalang. Ada apa kok bisa terjadi demikian?

Usai deklarasi dukungan secara tidak formal ke tujuh punggawa antara GPK dan AMK memberikan paparannya.

Saeful menyatakan bahwa pihaknya tidak suka dengan sikap DPC PPP Kabupaten Pemalang. "Kami tidak suka sikap DPC PPP yang tanpa diskusi, tanpa rembug serta musyawarah tiba-tiba memunculkan calon.

Sedangkan, Muktarom mantan Kades Suru Kecamatan Bantarbolang dua periode yang kini menjadi kader andalan PPP menyatakan mendukung calon yang kuat.

"Kami ini kader yang cerdas jadi kami nendukung calon yang kuat, yang berkemungkinan besar jadi Bupati dan Wakil Bupati," tegasnya, di amini oleh Bambang Taman, Abdul Haris, Irin, Saeful dan teman teman.

Sementara, Irin selaku Panglima GPK menambahkan pihaknya akan bergerak secara bergerilya. "Kami akan bergerak cepat secara gerilya menyusup secara senyap," tandasnya.(wage taka/uripto gd)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com