Selamat Datang!

Serap Aspirasi, Rinaldi Firdaus Kautsar Laksanakan Reses Perdana

RESES- Rinaldi Firdaus Kautsar anggota DPRD Kabupaten Pemalang dari Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan reses untuk pertama kalinya guna menyerap aspirasi masyarakat dikediamannya di Desa Banjardawa Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, Rabu (11/3/2020)/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Rinaldi Firdaus Kautsar SH anggota DPRD Kabupaten Pemalang dari Fraksi PDI Perjuangan laksanakan reses untuk pertama kalinya (perdana), guna menyerap aspirasi dan tatap muka langsung dengan masyarakat, dikediamannya di Desa Banjardawa Kecamatan Taman, Rabu (11/3/2020).

Rinaldi Firdaus Kautsar SH yang akrab di sapa Aldi adalah putra dari Bupati Pemalang DR AP H Junaedi SH MM yang melaksanakan reses dengan label "Serap Aspirasi dan Tatap Muka Bersama Masyarakat Banjardawa"

"Reses ini kami laksanakan untuk menyerap secara langsung aspirasi masyarakat Banjardawa. Untuk kemudian kami tampung dari perorangan menjadi aspirasi kelompok dan sesuai dengan aturan serta undang undang," kata Aldi didampingi ketua PAC PDIP Kecamatan Taman, Sukendar.

Sementara dalam kesempatan itu, Sukendar mengemukakan bahwa reses ini sangat bermanfaat guna menjaring aspirasi rakyat, dan ini bukti bahwa Rinaldi bersama masyarakat, dan di cintai rakyat serta tidak lupa dengan rakyat yang memilihnya.

Dalam dialognya, masyarakat Desa Banjardawa butuh sarana olahraga, terbukanya lapangan kerja serta solusi warga Banjardawa dalam mengatasi banjir di Perumahan Banjardawa.

Hal senada disampaikan Lina yang minta dibelikan Sound System untuk senam Tera di lapangan Banjardawa.

Beda dengan yang lainya, kali ini Guntoro dari kaum milenia ingin tahu tentang tata dan kinerja para anggota Dewan di DPRD Pemalang.

Menanggapi hal itu, Rinaldi menyatakan bahwa kegiatan dirinya bisa di lihat di Website pribadi atau Website DPRD Kabupaten Pemalang.

Sebelum mengakhiri wawancara, Rinaldi berjanji akan segera memenuhi dan menindaklanjuti apa saja yang menjadi aspirasi masyarakat. (uripto)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com