Selamat Datang!

Si Teko Makan Bersama Driver Ojol

OJOL- Ratusan driver ojol saat makan bersama Si Teko/foto: vera sandrayani
TEGAL (ranahpesisir.com)- Berbagai upaya untuk menciptakan iklim kondusif di wilayah Kota Tegal terus dilakukan oleh Kapolres Tegal Kota beserta seluruh jajarannya. Program-program jitu dan handal untuk merangsang tingkat kesadaran masyarakatpun terus dicanangkan.

Terbukti, setelah program blusukan Kamtibmas, gowes Kamtibmas, peduli literasi, dan program-program lainnya yang dikemas dalam Polisi Tegal Kota Sehari Bersama Masyarakat (Si Teko Sebar Emas), belum lama ini Si Teko menggelar acara 'Makan Bersama Driver Ojeg Online'.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah mengatakan, makan bersama driver ojeg online (ojol) tidak lain bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan mereka, sekaligus memberikan wacana seputar lalulintas, dan meningkatkan kesadaran mereka untuk tidak terprovokasi dengan apa yang telah terjadi di kota-kota lain.

"Selain untuk menjalin kedekatan, melakukan sosialisasi lalulintas, menyampaikan informasi seputar rekrutmen, juga memberikan himbauan kepada mereka agar tidak terprovokasi dengan tindak pengeroyokan, seperti yang telah terjadi di Sleman Yogyakarta," tegas Kapolres.

Karena bila hal itu sampai terjadi, mereka akan rugi sendiri, karena harus bertanggung jawab atas apa yang mereka lakukan.

"Sekali lagi kami menghimbau agar mereka tidak mudah terprovokasi," tandas Kapolres, disela acara makan bersama driver ojeg online, yang digelar Rabu (11/3/2020), di depan PT Gudang Garam, Kota Tegal yang dihadiri ratusan driver ojol.(ver)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com