Selamat Datang!

Status Pasar Podosugih Kota Pekalongan Standar Nasional

SERTIFIKAT- Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto serahkan sertifikat SNI Pasar Podosugih kepada Walikota Pekalongan HM Saelany Machfudz/foto: istimewa
PEKALONGAN (ranahpesisir.com)- Menteri Perdagangan Republik Indonesia Agus Suparmanto saat rapat kerja Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kamis (5/3/2020) menyematkan status Pasar Podosugih menjadi pasar tradisional pertama di Kota Pekalongan yang sesuai dengan Standar Nasional Insonesia (SNI)

Sertifikat Pasar Rakyat SNI 1852:2015 untuk Pasar Podosugih diserahkan langsung oleh Menteri Perdagangan kepada Walikota Pekalongan HM Saelany Machfudz.

Walikota mengungkapkan, saat ini hanya Pasar Podosugih yang sudah mendapatkan sertifikat SNI, karena dinilai memiliki pengelolaan manajemen pasar yang sesuai dengan standar. Begitu pula dengan sarana dan prasarana yang sudah memadai.

"Dengan SNI ini kami berharap pasar rakyat dapat dikelola secara lebih professional dan menjadi sarana perdagangan yang kompetitif tidak kalah dengan pusat perbelanjaan modern," harap Walikota. (*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com