Selamat Datang!

Suspriyanti: "Kalau Ada Informasi Pasar Tutup Itu Tidak Benar"

NORMAL- Suasana salah satu pasar tradisional diwilayah Kabupaten Tegal nampak normal/foto: humas pemkab tegal 
SLAWI (ranahpesisir.com)- Kepala Dinas Perdagangan Koperasi san UKM Kabupaten Tegal, Suspriyanti dalam rangka pencegahan penyebarluasan virus corona (Covid-19) di lingkungan pasar sudah menugaskan para Kepala UPTD Pasar dan jajarannya untuk menyampaikan pengumuman kelililing (woro-woro) melalui peralatan hand speaker di pasar masing masing.

Para pedagang dan pengunjung pasar diminta untuk menjaga kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungannya dengan cara cuci tangan secara rutin mengunakan sabun dan air mengalir. Bahkan setiap pintu masuk setiap pasar sejak Senin 17 Maret yang lalu sudah tersedia sabun dan air untuk pelaksanaannya.

"Sampai hari Kamis (19/3/2020) sebanyak 25 pasar tradisional diwilayah Kabupaten Tegal berjalan normal dan kondusif. Kalau ada kabar maupun informasi bahwa beberapa pasar sepi atau tutup itu tidak benar," tegas Suspriyanti.

Ditambahkan, masyarakat sebagaimana himbauan Bupati Tegal Umi Azizah diminta untuk tetap tenang dan tidak panik, namun tetap waspada menghadapi pendemi virus corona. (*)


Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com