Selamat Datang!

Terkait Corona, Bupati Pemalang dan Forkopimda Gelar Teleconference

TELECONFERENCE- Bupati Pemalang dan Forkopimda lakukan teleconference di Aula Dinas Kominfo, Rabu (18/3/2020)/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Bupati Pemalang DR AP H Junaedi SH MM dan Forkompinda Pemalang melakukan teleconference dengan dinas dan instansi untuk sikapi Virus Corona (Covid 19), di Aula Dinas Kominfo Kabupaten Pemalang, Rabu (18/3/2020).

Acara yang digelar oleh Dinas Kominfo dilaksanakan salah satunya sebagai langkah intens untuk mencegah penularan virus Corona di Kabupaten Pemalang.

Acara yang dipimpin langsung oleh Bupati Pemalang diikuti jajaran Forkopimda Kabupaten Pemalang, antara lain Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Kajari dan Kepala Pengadilan Negeri Pemalang.

Dalam kesempatan teleconference itu, Bupati didampingi Wakil Bupati Pemalang Drs H Martono, dan beberapa wartawan cetak maupun online wilayah Pemalang menyapa Dinas Dikpora.

Sedangkan Wakil Bupati menyapa RSUD Ashari Pemalang, Ketua DPRD H Agus Sukoco SIP MSi dengan Disperindagkop, Pasar Pemalang, Dandim 0711/Pemalang teleconference dengan pihak Disdukcapil Ni Wayan Asrini, dan bertanya bagaimana yang di lakukan pihak Disdukcapil dalam penanganan pencegahan virus Corona.

Sementara, Kapolres Pemalang AKBP Edi Suranta Sitepu SIK SH berteleconference dengan Dishub  Pemalang Drs H Fatah di Terminal Induk Pemalang.

Acara nampak semangat dan bergairah karena Bupati Pemalang sangat detail, baik pertanyaan maupun situasi yang ada di sekitar lokasi teleconferance.

Khusus dengan pihak rumah sakit, Bupati minta kepada Direktur RSUD Ashari agar segera melaporkan apa saja kekurangan kekurangan yang ada guna penanggulangannya ini sesuai perintah Gubernur Jateng. (uripto/wage)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com