Selamat Datang!

Walikota Tegal Segera Merelokasi PKL Taman Poci ke Samping Bioskop Dewi

Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono saat memaparkan relokasi PKL Taman Poci dan perencanaan pembangunan Kota Tegal kedepan, Jumat (6/3/2020)/foto: vera sandrayani
JOGYAKARTA (ranahpesisir.com)-Maraknya pembangunan dan revitalisasi taman kota yang tengah gencar-gencarnya dilakukan Walikota Tegal Dedi Yon Supriyono berdampak banyaknya pedagang kaki lima (PKL) diseputar Taman Poci merasa kehilangan mata pencaharian.

Pasalnya, paska pembongkaran taman dan kios-kios yang berada diarea tersebut, para PKL belum mendapat lokasi baru untuk menggelar dagangannya.

Namun demikian, Jum'at (6/3/2020), Walikota menyampaikan pihaknya akan segera merelokasi PKL Taman Poci di tanah kosong yang terletak disamping Timur bioskop Dewi.

"Dalam waktu dekat, paling lambat satu minggu, para PKL Taman Poci akan kami tempatkan di samping bioskop Dewi," katanya, dalam acara malam ramah tamah dengan wartawan, di Hotel Grand Keisha Jogyakarta.

Dedi menegaskan, adapun tempat tersebut sifatnya hanya sementara. "Di lahan samping bioskop Dewi hanya sementara. Karena setelah pembangunan Pujasera selesai, nantinya para PKL akan kami relokasi ditempat tersebut," tegasnya.

Walikota berharap seluruh masyarakat Kota Tegal dapat mendukung program dan pembangunan yang dicanangkan dan direncanakan oleh Pemkot Tegal.

"Seluruh program dan pembangunan yang dilaksanakan bertujuan untuk kesejahteraan dan kemajuan Kota Tegal tercinta. Kalau kotanya bagus dan maju, pastinya akan banyak investor dan wisatawan yang datang ke Kota Tegal. Dan secara otomatis, hal ini akan meningkatkan perekonomian yang berimbas pada meningkatnya taraf hidup masyarakat kota Tegal. Untuk itu saya minta dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh lapisan masyarakat kota Tegal," pungkasnya.(ver)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com