Selamat Datang!

Anggota IWO Tegal Berbagi Ditengah Pandemi

Anggota IWO Tegal, Erman Badruz Jaman bagikan kurma dan masker non medis untuk warga Desa Rajegwesi Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal/foto: istimewa
SLAWI (ranahpesisir.com)-  Anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal, ditengah pandemi Covid-19 dan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1441 H bagikan masker non medis dan 100 lebih tok kurma, di Desa Rajegwesi Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal, Kamis (23/4/2020).

Erman Badruz Jaman mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan di tengah masyarakat yang terdampak Covid-19 ini bertujuan agar bisa sedikit meringankan beban masyarakat.

"Semoga bermanfaat untuk masyarakat," kata Erman yang rutin berbagi menyambut bulan suci.

Erman bekerjasama dengan pemuda setempat dalam aksi sosialnya menyasar masyarakat yang kurang mampu, agar bisa menikmati makanan khas Timur Tengah.

Kedir, salah satu warga RT 02 RW 05 desa setempat mengatakan, kegiatan tersebut merupakan momen laka dan jarang terjadi, apalagi memberikan buah kurma.

"Alhamdulillah saya dan beberapa warga yang lain diberi masker dan buah kurma oleh anggota IWO yang peduli dengan lingkungannya," ujar Kedir.

Dalam giat sosial tersebut, Erman tidak hanya membagikan masker dan buah kurma saja, namun juga memberikan edukasi terkait pandemi Covid-19.

"Agar masyarakat tetap tenang dan tidak panik, melakulan PHBS (Pola Hidup Sehat dan Bersih) dan mengikuti anjuran pemerintah," pungkas Erman. (dik)









.
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com