Selamat Datang!

Cegah Covid-19, PDI Perjuangan Kota Tegal Bagikan Ribuan Masker dan APD

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal H Edy Suripno saat akan melangsungkan kegiatan pembagian alat pencegahan covid-19, Rabu (22/4/2020)/foto: vera sandrayani
TEGAL (ranahpesisir.com)- Sedikitnya 100 Alat Pelindung Diri (APD), 24 Hand Washing Facilities (tempat cuci tangan) dan ribuan masker, Rabu (22/4/2020), dibagikan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Tegal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H Edy Suripno mengatakan pembagian alat kesehatan dimaksud dalam upaya pencegahan wabah Coronavirus Disease, yang saat ini telah menjadi pandemi.

"Hari ini DPC PDI Perjuangan melaksanakan kegiatan upaya pencegahan covid-19, sekaligus melakukan edukasi kepada masyarakat, dan memberikan bantuan sejumlah alat pencegahan," katanya, disela kegiatan.

Untuk hand washing facilities akan  ditempatkan di 24 titik. "24 tempat cuci tangan akan kami letakkan di Jalan Protokol, Jalan dr Setiabudi, Jalan Diponegoro, Jalan Kolonel Sugiarto, dan masing-masing kecamatan," lanjut Uyip sapaan akrabnya.

Sementara 10.000 masker akan dibagikan secara umum kepada masyarakat. Sedangkan APD akan diberikan tingkat RT disejumlah wilayah, dan relawan covid-19.

"Untuk APD akan kami berikan kepada teman-teman yang bergerak melakukan penyemprotan dimasing-masing RT, kita sudah memerintahkan struktural partai untuk melakukan itu. Dan sisanya kami berikan kepada para petugas yang ada di pos penjagaan," terangnya.

Uyip berharap para petugas pos penjaga pintu masuk bisa mengenakan APD. "Saya berharap para petugas pos jaga tidak hanya mengenakan masker, tapi APD juga sangat penting," pungkasnya. (ver)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com