Selamat Datang!

Delapan Tenaga Medis di Pemalang Terpapar Virus Corona

Bupati Pemalang H Junaedi dalam press conference di Posko Penanggulangan Covid-19 sampaikan keprihatinan yang mendalam karena tenaga medis terpapar virus corona/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Dunia medis di rundung duka, karena banyak sekali tenaga medis yang menangani pasien Covid 19 akhirnya tertular virus Corona.

Hal itu seperti yang disampaikan Bupati Pemalang H Junaedi selaku Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Pemalang saat Press Conference hari Senin 21 April 2020 pukul 15.00 WIB.

Bupati dan jajaran Forpimda dalam Press Conference menyampaikan keprihatinannya yang mendalam karena tenaga medis yang bertugas di Pemalang terpapar Virus Corona. Tenaga medis tersebut berasal dari luar daerah Pemalang, namun ditugaskan di Pemalang.

Jadi saat ini jumlah pasien positif corona ada 15 orang. Untuk 8 orang tenaga medis 7 dirawat di rumah sakit karena ada gejala gejala klinis, sedangkan yang 1 orang ditangani secara isolasi mandiri.

Bupati Pemalang dengan tegas meminta kepada masyarakat supaya mengindahkan himbauan protokol Pemerintah atau patuh. (uripto)

Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com