Selamat Datang!

Di Pemalang 6 Orang Terkonfirmasi Covid-19, 1 PDP Meninggal

PRESS CONFERENCE- Bupati Pemalang H Junaedi saat menggelar press conference dihadapan 14 awak media, baik cetak maupun online di Posko Covid-19 Pendopo Kabupaten Pemalang/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)-Virus Corona masih mengganas di wilayah Kabupaten Pemalang Jawa Tengah. Bupati Pemalang H Junaedi kembali melakukan Press Conference di hadapan 14 wartawan dari berbagai media, baik cetak maupun online, di Posko Covid-19 di Pendopo Kabupaten Pemalang, Kamis (30/4/3020).

Dalam kesempatan itu, Bupati mengatakan bahwa hari ini (Kamis-red) kembali ada 5 tenaga medis yang terkonfirmasi Covid-19 dan ada 1 orang tenaga medis yang sembuh.

"Namun malam hari ini juga ada 1 orang warga Kecamatan Taman yang meninggal dunia, dia PDP di salah satu rumah sakit swasta di Pemalang, jenis kelamin laki laki usia 72 tahun, masuk rumah sakit tadi pagi dan meninggal pukul 18.30 WIB. Jenazah sudah dimakamkan langsung malam ini dengan cara sesuai protap. Untuk riwayatnya ada satu anggota keluarga yang baru pulang dari Bali," terangnya.

Bupati juga menyinggung banyaknya warga Pemalang yang pulang dari perantauan lebih dari 77.000 orang, 11.000 orang di antaranya pulang setelah memasuki bulan puasa. "Untuk Kabupaten Pemalang masuk dalam 3 besar terbanyak di Jawa Tengah," ungkapnya.

Bupati menghimbau kepada masyarakat untuk patuh terhadap anjuran protokol pemerintah, dan harus bisa jaga jarak serta tidak mengadakan acara kerumunan massa, guna pencegahan menularnya Covid-19 virus Corona. (uripto)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com