Selamat Datang!

Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pemalang Beri Kritik dan Saran ke Bupati

Ujianto Mr dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Pemalang/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Fungsi dan peranan Legislatif akan hidup manakala kebersamaan antara legislatif dan eksekutif bisa saling bahu membahu bersama membangun wilayahnya.

Seperti dilakukan DPRD Kabupaten Pemalang yang turut memberikan kritik dan saran kepada Bupati Pemalang DR AP H Junaedi SH MM pada acara teleconference dengan Bappeda Propinsi Jawa Tengah yang gelar di Gedung Sasana Bakti Praja Pemalang, Senin (13/4/2020).

Salah satunya, Ujianto Mr dari Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pemalang yang memberikan kritik dan saran kepada Bupati Pemalang.

Ujianto Mr berharap agar Pemerintah Kabupaten Pemalang bisa ber-Akselerasi Kinerja RKPD, Substain Abilitas RPJMD 2016-2021 terhadap RPJMD (Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah) 2021-2024, dan Target Prioritas serta sejauh mana keberpihakan pada kesejahteraan masyarakat.

Uut, sapaan akrabnya menambahkan tentang tatanan kembali etos kerja agar dapat tercapai di Kabupaten Pemalang secara murni dan konsekuen.

"Jadi kami berharap kritik dan saran menjadi energi baru dalam rangka mewujudkan Kabupaten Pemalang menjadi wilayah Toyibatun Warobun Ghofur," tutup Ujianto Mr.(uripto gd)


Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com