Selamat Datang!

DPD Partai Golkar Pemalang Lakukan Bakti Sosial

BAKTI SOSIAL- DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang gelar giat bakti sosial, Minggu (19/4/2020)/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Ditengah derasnya arus gelombang wabah Covid 19 virus Corona yang menghempaskan segala sisi, baik jiwa maupun ekonomi masyarakat mendorong seluruh elemen saling bantu satu sama lainnya. Seperti jajaran Partai Golkar Jawa Tengah yang menggandeng jajaran DPD  Partai Golkar Kabupaten Pemalang yang melaksanakan giat bakti sosial, Minggu (19/4/2020).

Sebelum acara bakti sosial jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Jawa Tengah dan DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang melakukan rapat dengan seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang.

Sebelum acara bakti sosial, jajaran pengurus melaksanakan rapat kordinasi/foto: uripto
Acara rapat langsung di moderatori oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang H Rois Faisal. Hadir dalam rapat Kepala Kesbanglinmas Pemalang Sujarwo, dan Mochamad Saleh ST dari jajaran Partai Golkar Jateng.

Ketua Fraksi DPRD Golkar Jawa Tengah, H Rois dalam sambutannya mengatakan Partai Golkar menghadapi wabah Covid 19 virus Corona sangat serius dan prihatin dengan kondisi di masyarakat.

"Semoga bantuan yang diberikan jajaran DPD Golkar Jawa Tengah bisa membantu dan sedikit meringankan beban masyarakat dalam menghadapi wabah virus Corona," harapnya.

Sujarwo selaku Kepala Kesbanglinmas Pemalang juga berharap bantuan bisa tepat sasaran, mengingat parahnya ekonomi akibat terhentinya usaha usaha kecil masyarakat.

Sementara dari jajaran Partai Golkar Jateng, Mochamad Saleh ST mengajak jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Pemalang untuk terus bergerak peduli kepada masyarakat.

"Bantuan selain sembako juga 12 kembung tandon air dengan kapasitas 550 liter. Rencana jembung tandon air akan di tempatkan ditempat keramaian, seperti pasar dan lokasi yang di pandang perlu," jelasnya. (uripto)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com