Selamat Datang!

Gorong Gorong Amblas Berpotensi Makan Korban

Gorong gorong di Jalan Banjardawa Penggarit berpotensi memaksn korban pengguna jalan/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Hiruk pikuknya pandemi wabah Corona benar benar menyita perhatian publik, hingga banyak hal hal kecil namun perlu penangan hampir terlupakan, seperti amblasnya gorong gorong di jalan Banjardawa Penggarit, tepatnya di sebelah selatan warung lesehan WTS dan sebelah barat Masjid Jami Al Ikhlas.

Wido (38) warga sekitar mengatakan, amblasnya gorong gorong itu hampir satu tahun, namun belum ada perbaiki sampai sekarang.

Menurut warga, amblasnya gorong gorong itu cukup menyulitkan dan berbahaya bagi pengguna jalan, mengingat badan jalanya juga tidak terlalu lebar, apalagi saat malam hari.

Kepala Desa Jebed Selatan, Casmuri saat ditemui dirumahnya mengatakan, amblasnya jalan itu memang sangat berbahaya makanya selaku kepala desa sudah mengusulkan ke DPU TR.

"Sudah kami usulkan, mungkin pertengahan tahun anggaran 2020," ujar Casmuri, Kamis (16/4/2020).

Sementara, Kepala DPU TR Kabupaten Pemalang, H Ir Sudaryono CES saat ditemui di Posko Penanggulangan Covid-19 di Pendopo Kabupaten Pemalang menyatakan, apapun kerusakan itu tetap akan segera akan diperbaiki.

"Apapun kerusakannya tetap kami perbaiki, apalagi jalan amblas yang membahayakan pengguna jalan itu sangat kami perhatikan," tegasnya. (uripto)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com