Selamat Datang!

GP Ansor Terima Bantuan Paket Sembako dari SITEKO

Ketua GP Ansor Kota Tegal Sarwo Edi secara simbolis menerima penyerahan bantuan berupa paket sembako dari Polres Tegal Kota, Selasa (28/4/2020)/foto: istimewa
TEGAL (ranahpesisir.com)- Kepolisian Resort Tegal Kota dibawah kepemimpinan AKBP Siti Rondhijah, S.Si, M.Kes memberikan bantuan bahan pokok (sembako) kepada GP Ansor Kota Tegal, kegiatan dilaksanakan di Mapolres Tegal Kota, Selasa (28/4/2020).

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah, S.Si, M.Kes didampingi Kasat Intelkam Iptu Suroyo
menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan murni gerakan moral dan mensupport GP Ansor dalam aksi sosial peringatan harlah GP Ansor ke 86 Tahun, pemberian bantuan secara simbolis di berikan kepada Sarwo Edi (Ketua GP Ansor Kota Tegal) berupa paket sembako sebanyak 25 paket berisi beras 2.5 kg, minyak 1 Liter dan 5 mie instan.

"Kegiatan tidak hanya kali ini saja sambung Kapolres, sebelumnya sudah melakukan beberapa kegiatan aksi sosial Polisi Tegal Kota yang diberikan kepada masyarakat langsung," jelas Rondhi.

Sementara Sarwo Edi selaku Ketua GP Ansor Kota Tegal menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada SiTeko (Polisi Tegal Kota) atas bantuan 25 paket sembako ini.

"Sembako ini segera kami bagikan kepada masyarakat yang berhak menerima, yakni fakir miskin dan pekerja tidak tetap serta keluarga yang tidak mampu yang terdampak Covid-19 ini,” tandas.

Bulan lahirnya GP Ansor yang ke 86 tahun, Bangsa Indonesia tengah menghadapi musibah merebaknya pandemi Covid-19,  ini menjadikan semua elemen baik tokoh lintas agama, pengusaha, instansi pemerintah maupun swasta dan masyarakat sadar untuk terus mengupayakan pencegahan terhadap merebaknya virus tersebut.

Berbagai upaya dilakukan oleh Gerakan Pemuda Ansor Kota Tegal seperti melakukan kerjasama semua elemen.

"Hari ini kami menerima dari SiTeko (Polisi Tegal Kota) dan kemarin menerima dari beberapa tokoh Lintas Agama yang ada di Kota Tegal. Alhamdulillah sampai hari ini GP Ansor sudah menyalurkan 300 paket bantuan kepada masyarakat, dan rencanya GP Ansor melanjutkan pembagian paket bantuan sembako sebanyak 500 paket dikegiatan bebarengan dengan peringatan harlah GP Ansor yang ke 86 tahun," terang Sarwo Edi. (*)

Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com