Selamat Datang!

Posko Covid 19 Pemalang Bantu APD untuk Masyarakat Melalui TNI-Polri

Posko Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Pemalang serahkan bantuan APD untuk masyarakat melalui Kodim 0711/Pemalang, Minggu (19/4/2020)/foto: yusmiladi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Gugus Tugas Posko Covid 19 Kabupaten Pemalang menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk masyarakat melalui TNI-Polri, Minggu (19/4/2020).

Jubir Posko Covid 19 Kabupaten Pemalang, Tutuko Raharjo kepada sejumlah wartawan menjelaskan, pihaknya baru saja menyerahkan bantuan berupa Termo-Gun sejumlah 18 unit dan 1200 masker untuk masyarakat.

"Bantuan Termo-Gun sejumlah 18 unit dan 1200 masker untuk masyarakat kita serahkan ke Kodim 0711/Pemalang. Hal ini melanjutkan yang kemarin, bahwa dari Posko juga menyerahkan ke Polres Pemalang," terangnya.

Disampaikan, Polres dan Kodim merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari alat negara, dan juga bagian Gugus Tugas, serta komponen masyarakat lainnya secara bersama melakukan pencegahan dan penanggulangan wabah virus corona.

Disinggung laporan terakhir atau update hari ini (Minggu 19/4/2020-red) jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal dunia akibat corona, sebelumnya 3 kasus kini meningkat menjadi 5 kasus.

"Semalam anak balita usia 9 bulan asal Kecamatan Taman, dan esok paginya sekira pukul 06:00 WIB, Pasien Dalam Pengawasan asal Kecamatan Comal, telah meninggal dunia," pungkasnya. (rae/yus)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com