Selamat Datang!

Hamba Allah Sumbang APD Lengkap untuk Tenaga Medis Pemalang

Posko Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang terima bantuan 2 bilik sterilisasi, 100 baju Alat Pelindung Diri (APD) dan 50 kacamata google dari hamba allah, Sabtu (18/4/2020)/foto: eriko garda demokrasi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Bantuan dalam rangka penanganan Covid-19 terus berdatangan dari berbagai elemen masyarakat yang menjadi bukti kuatnya rasa persatuan dan senasib seperjuangan.

Dalam pandemi ini, setiap donatur memiliki cara masing-masing dalam menyalurkan bantuannya. Seperti di Kabupaten Pemalang, Posko Penanggulangan Covid-19 mendapat bantuan dari donatur yang tidak ingin disebut identitasnya.

Hal ini disampaikan oleh M Arifin mewakili ketua gugus tugas penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang pada saat proses serah terima bantuan, Sabtu (18/4/2020).

"Malam ini Alhamdulilah kita diberikan bantuan oleh seseorang yang tidak mau disebutkan namanya, alias hamba allah yang dengan tulus ikhlas ingin membantu penanganan Covid-19 di Kabupaten Pemalang," jelasnya.

Bantuan yang diberikan oleh hamba allah yaitu berupa 2 bilik sterilisasi, 100 buah baju Alat Pelindung Diri (APD), dan 50 buah kacamata google. Bantuan ini selanjutnya disalurkan Ke Rumah Sakit Umum (RSU) Dr M Ashari oleh Posko Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang yang diterima secara simbolis oleh Dr Sunardo Budi Santoso MKes selaku Direktur.

Menurut Tutuko Raharjo yang merupakan Juru bicara (jubir) Satgas Posko Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang, bantuan dari seluruh elemen masyarakat masih ditunggu, dan ia memastikan bantuan itu akan tersalur kepada yang membutuhkan.

H Slamet Efendi SE yang menjembatani bantuan kepada Posko Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang oleh donatur tanpa identitas mengungkapkan akan terus menggugah para donatur-donatur yang lain. (eriko)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com