Selamat Datang!

Semangat Harlah Ansor ke-86, Bersatu Bergerak Bela Negeri

Bersatu menggerakkan harapan dan solidaritas kemanusiaan/foto: doc GP ANSOR
TEGAL (ranahpesisir.com)- Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kota Tegal Sarwo Edi mengatakan, dengan semangat Harlah Gerakan Pemuda Ansor ke 86 tahun mengimbau kepada seluruh keluarga besar GP Ansor, Barisan Ansor Serbaguna (Banser) hingga Rijalul Ansor untuk merapatkan barisan melawan Covid-19.

Eksistensi Ansor terus bergerak untuk negeri tak sedikitpun bergeser, Ansor selalu jadi garda terdepan dalam soal sosial, kemanusiaan dan kebangsaan.

Ditengah tengah kondisi negeri yang sedang mengahadapi bencana pandemi Covid-19 dan dampaknya butuh solusi yang tepat dan cepat.

Sarwo Edi mengajak semua bersatu untuk berlari cepat melawan pandemi Covid-19. Melalui semangat harlah, mari semua bersatu dan bergerak bersama menghadapi pandemi covid-19 agar bisa segera kembali dalam kehidupan normal lagi.

"Dan semoga tetap semangat dalam menjalankan ibadah dibulan Ramadhan tahun ini yang beda dengan tahun sebelumnya. Mudah-mudahan Covid-19 ini segera pergi dari bumi pertiwi Indonesia,” jelasnya.

Sarwo Edi menambahkan, Ansor Kota Tegal tetap fokus menggalang bantuan mengajak semua pihak berbagi kepada sesama, terutama kalangan bawah yang benar-benar merasakan dampak dari pandemi ini.

GP Ansor Kota Tegal membuka donasi bagi siapa saja yang menyumbang baik barang atau uang dan mengajak kerjasama untuk bisa menyalurkan bantuan sembako yang akan didistribusikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dan keluarga kurang mampu yang pendapatannya dari harian.

"Kalau ingin mereka bisa tinggal di rumah, ya minimal kita membantu kebutuhan makan mereka, dengan bantuan melalui sahabat Ansor, Insyaallah tepat sasaran karena kita mulai dengan pendataan sampai pelaporan dengan disertai foto kegiatan," pungkasnya. (*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com