Selamat Datang!

Enggan Sebutkan Jatidiri, Pengusaha ini Bagikan Sembako dan Uang Kepada Ratusan Orang

Pengusaha ini bagikan paket sembako dan sejumlah uang kepada ratusan warga yang disinggahi, Rabu (8/4/2020)/ foto: istimewa
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Seorang Pengusaha yang tidak mau disebut namanya sejak Rabu pagi (8/4/2020) sudah menyusuri beberapa wilayah dari Kota Tegal hingga Pemalang. Mereka bersama keluarga membagikan paket sembako dan sejumlah uang kepada ratusan warga yang mereka singgahi.

ranahpesisir.com mencoba menemui di salah satu titik persinggahan mereka yaitu di halaman Polsek Petarukan. Ketika ditanya media, pengusaha yang enggan disebutkan namanya tersebut hanya sedikit memberikan komentar.

"Kami hanya ingin berbagi dengan mereka, karena kami pernah merasakan seperti mereka," ucapnya singkat.

Pengusaha tersebut juga sedikit menambahkan, bahwa apa yang mereka lakukan karena melihat kondisi yang sekarang sedang terjadi wabah Virus Covid-19 ini secara langsung ataupun tidak langsung sangat mempengaruhi pendapatan masyarakat.

Di akhir komentarnya, pengusaha tersebut berharap semoga hal kecil yang mereka lakukan dapat bermanfaat bagi penerima.

"Kami hanya berharap semoga hal kecil yang kami lakukan ini dapat memberikan manfaat bagi sesama," pungkasnya.

Suharso (50), seorang tukang becak yang kebetulan mendapat bantuan mengaku sangat senang dan mendoakan, semoga pengusaha tersebut selalu dilimpahkan rejeki dan diberi kesehatan.

"Alhamdulillah, di saat-saat sulit seperti ini kami mendapatkan rejeki yang tidak kami sangka-sangka sebelumnya. Terima kasih banyak untuk sang dermawan," tuturnya. (yus)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com