Selamat Datang!

Indomaret Sumbang Masker Untuk Masyarakat Pemalang

SERAHKAN APD- Brand Manager Indomaret saat menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) masker untuk masyarakat Kabupaten Pemalang di Posko Penanggulangan Covid-19/foto: eriko garda demokrasi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Bantuan dalam rangka penanggulangan wabah Covid-19 terus mengalir dari seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Pemalang.

Kamis (16/4/2020) sore, Posko Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang kembali menerima bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD).

Kali ini bantuan datang dari perusahaan ritel Indomaret. Bantuan yang diberikan oleh Indomaret kepada Posko Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang, yaitu APD berupa masker.

Ucapan terima kasih secara langsung disampaikan oleh DR H Moh Arifin selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten  Pemalang kepada L Sanjaya Trio Purnomo selaku Brand Management dari Indomaret pada saat proses penerimaan bantuan.

"Sore ini Alhamdulilah kita berkesempatan untuk menerima sumbangan dari management indomaret, Insyaallah ini akan bermanfaat, saya mewakili kelompok gugus sekali lagi mengucapkan terima kasih atas kerja samanya," ungkapnya.

Dengan diberikannya bantuan ini, Brand Manager Indomaret itu juga menyatakan bahwa pihaknya akan selalu bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam rangka pencegahan Covid-19.

"Kita targetkan untuk bekerja sama, dalam arti apapun putusan dan kebijakan pemerintah daerah akan kita jalankan dan kita siap support membantu, khususnya saat ini kita sedang melakukan sebuah usaha untuk bisa melawan penyakit corona," jelasnya.

Ia menambahkan bahwa sejauh ini Indomaret juga telah melakukan langkah-langkah pencegahan virus, yaitu memberlakukan jaga jarak untuk para konsumen pada saat mengantri dan penggunaan APD masker serta sarung tangan lateks bagi para karyawan.

"Harapannya semua elemen baik pemerintah, masyarakat, maupun swasta seperti Indomaret bersama-sama menghadapi Covid-19," kata dia menambahkan.(eriko)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com