Selamat Datang!

Kader PDIP Kabupaten Tegal Bergerak Lawan Corona

Kader PDI Perjuangan Kabupaten Tegal bergerak melawan corona, sasar beberapa tempat dan membagikan hand sanitizer, masker non medis, sabun serta tumbler/foto: istimewa
SLAWI (ranahpesisir.com)- Kader PDI Perjuangan Kabupaten Tegal bergerak ke beberapa kecamatan untuk memberikan sumbangan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat guna melawan virus corona, Jumat (3/4/2020).

Turut bergerak diantaranya Rudy Suswanto Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal bidang Politik Hukum dan Keamanan, Ragil Tresna Setyaningrum anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tegal dari Dapil 3 dan  beberapa kader lainnya.

Mereka bergerak memberikan bantuan hand sanitizer ke RSUD Suradadi, Puskesmas Jatibogor, Puskesmas Bangungalih dan ke beberapa lokasi lainnya di pantura dan Slawi sekitarnya.

Bantuan selain hand sanitizer juga ada biskuit untuk ibu hamil dan balita, masker non medis, sabun, tumbler, dan sosalisasi memasang stiker 10 cara cegah atau lawan virus corona.

Dewi Aryani anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan memberikan apresiasi terhadap seluruh kader partai yang berjuang bersama membantu pemerintah dalam memerangi virus corona di Kabupaten Tegal, Brebes dan Kota Tegal.

Ini sebagai tanda bukti bahwa partai dan kadernya hadir dan membantu mensukseskan pemerintah dalam memerangi virus corona. DPC Brebes juga telah bergerak masif, Kabupaten Tegal dan Kota Tegal juga semua bergerak terus secara menyeluruh.

"Semoga kehadiran kami dapat turut membantu masyarakat dan menjadi cambuk para kader untuk tidak lelah dan selalu semangat membantu pemerintah," tandas Dewi Aryani.(*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com