Selamat Datang!

Keji..! Menantu Tega Menghabisi Mertua, Mayat Dibuang Disungai

PEMALANG (ranahpesisir.com)- Keji dan sadis!!! Mungkin itulah kata-kata yang pantas diucapkan atas tindakannya. Pembunuhan sadis terjadi di Desa Majalangu Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang.

Seorang pria tega menghabisi nyawa mertuanya sendiri. Bahkan tidak sampai itu saja, setelah dibunuh kemudian mayat korban dibuang di Sungai Keruh.

Pembunuhan sadis ini dilakukan oleh Priska Dwi Saputro (30) pada Sabtu (25/4/2020) tengah malam. Pelaku membunuh Siti Rahayu (40) yang tak lain adalah mertuanya sendiri, pelaku merasa kesal dan tak terima, disuruh cerai dari istrinya.

“Pelaku berhasil kita tangkap beberapa jam usai kejadian,” ungkap Kasatreskrim Polres Pemalang, AKP Suhadi, ketika dikonfirmasi media, melalui ponselnya.

Polisi dapat menangkap pelaku setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah korban, Dukuh Bungkus RT 001 RW 006 Desa Majalangu Kecamatan Watukumpul, Pemalang.

"Peristiwa pembunuhan ini didasari motif dendam, karena pelaku tidak terima disuruh cerai dari istrinya oleh korban,” imbuhnya.

Sesaat setelah membunuh mertuanya, pelaku membuang mayat korban ke sungai Keruh Kesesi. Dari hasil pemeriksaan, terungkap bahwa aksi pembunuhan terhadap mertuanya, Siti Rahayu, tidak hanya dilakukan tersangka Priska Dwi Saputro melainkan bersama pelaku lainnya, Wahono.

“Pelaku pembunuhan ada dua orang, satu pelaku lainnya bernama Wahono. Kedua pelaku sudah kita tangkap,” jelasnya.

Namun, meski polisi telah berhasil menangkap kedua pelaku,  mayat korban hingga kini belum juga ditemukan. Proses pencarian terhadap korban terus dilakukan dengan menyusuri Sungai Keruh. (yus)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com