Selamat Datang!

Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Bagikan Nasi Bungkus

BAGIKAN NASBUNG- Ketua DPRD Kabupaten Pemalang H Agus Sukoco bagikan nasi bungkus (nasbung) ke masyarakat di Jalan A Yani, Jumat (24/4/2020)/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Sebagai bentuk nyata kepedulian sesama terutama kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, namun kondisinya terdampak Covid-19 virus Corona, sehingga semuanya serba susah telah menggugah nurani beberapa pihak.

Seperti yang dilakukan oleh HM Agus Sukoco SIP MSI selaku Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Jumat (24/4/2020). Calon Bupati Pemalang ini membagi-bagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang melintas di Jalan A Yani Pemalang.

Menurut Agus Sukoco yang kerap di sapa pak AS, manusia mempunyai perut, kalau mahluk punya perut pasti punya rasa lapar. Apalagi yang sedang menjalankan ibadah puasa. "Jadi jangan dilihat pemberiannya sebungkus nasi, tapi maksud serta bentuk kepedulianya," tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, Agus Sukoco membagikan nasi bungkus sendiri. Dari raut wajahnya nampak bahagia bisa berbagi secara langsung ke masyarakat.

Menurut Darman dan Kandar, tukang becak yang biasa mangkal di seputar kantor KPUD Pemalang, bahwa kegiatan bagi bagi nasi bungkus oleh Ketua DPRD Kabupaten Pemalang ini sudah biasa.

"Pak Agus Sukoco bagi bagi seperti ini sudah biasa, ora mung kiye tok tapi awit miyen (tidak cuma sekarang aja saat mau nyalon Bupati, tapi sejak dari dulu-red),"  ungkap Darman.

Sementara, Kandar (52) sembari membenarkan apa yang disampaikan Darman, ia tidak lupa menyampaikan terima kasih. "Matur kesuwun dapat nasi bungkus, bisa kanggo buka puasa sing nang umah," ujarnya.
(wage/uripto)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com