Selamat Datang!

Kunjungan Dapil, Dewi Aryani Terus Bantu Masyarakat

SLAWI (ranahpesisir.com)- Dengan makin meluasnya sebaran virus corona dan makin banyaknya masyarakat yang di nyatakan ODP, PDP bahkan positif, maka kondisi masyarakat juga makin memprihatinkan. Mulai banyak pengangguran karena pemudik dari jakarta rata-rata mereka yang kehilangan pekerjaan dan mata pencaharian. Bahkan kondisi saat ini juga disinyalir akan mengakibatkan aktivitas dalam dunia usaha sedikit menurun termasuk di wilayah Jateng IX.

Dewi Aryani anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan bahkan telah bergerak dalam 3 minggu ini bersama sama dengan tim melakukan sosialisasi ke masyarakat bagaimana cara melawan corona dan cara melakukan social distancing. Ribuan stiker disebar agar masyarakat memahami utuh bahaya corona.

Dalam kegiatan kunjungan di dapil kali ini, DeAr sapaan akrabnya, membantu masyarakat dan tenaga medis di wilayah Jateng IX (Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes dan Kota Tegal), mulai dari mendistribusikan APD (Alat Pelindung Diri) ke beberapa rumah sakit dan klinik, Sabun, Hand Sanitizer, Masker non medis untuk masyarakat, Kaos, Tumbler hingga membagikan sembako.

Dewi dan tim juga melakukan monitoring diberbagai desa sekaligus memasang spanduk-spanduk himbauan untuk mengingatkan masyarakat yang pulang mudik agar melapor ke pihak desa setempat. Tim juga bergerak mendistribusikan ribuan box biskuit untuk para ibu hamil dan balita agar mereka terjaga kebutuhan gizinya.(*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com