Selamat Datang!

Pemalang Terima Jenazah PDP dari Tangerang

Bupati Pemalang H Junaedi dalam konferensi pers, Senin (20/4/2020) menyampaikan update kabar terkini terkait jenazah PDP warga Kecamatan Petarukan yang meninggal dunia di Kota Tangerang/foto: eriko garda demokrasi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Kabupaten Pemalang kembali menerima jenazah dari luar kota, kali ini datang dari Kota Tangerang, pada hari Senin, (20/4/2020).

Diketahui bahwa almarhum adalah warga Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, sebagaimana yang disampaikan Bupati Pemalang H Junaedi dalam konferensi pers.

"Hari ini kita mendapat kiriman jenazah dari Tangerang, yaitu seorang PDP laki-laki, usia 30 tahun, usahanya konveksi dan dirawat di Rumah Sakit di Kota Tangerang, dan kontak-kontak kami gugus tugas Pemalang dengan gugus tugas Tangerang, Alhamdulillah persiapan dari gugus tugas kecamatan dari pagi sudah disiapkan tempat pemakamannya, di Kecamatan Petarukan," ungkapnya.

Didapatkan informasi bahwa pada saat Bupati melakukan konferensi pers, jenazah tengah dalam perjalanan dan selanjutnya dilakukan penjemputan di exit toll Gandulan oleh gugus tugas Kabupaten Pemalang.

Atas kesediaan masyarakat dalam pemulasaraan pasien PDP, Bupati menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak termasuk warga masyarakat sekitar lokasi pemakaman.

Di akhir konferensi pers, Bupati menghimbau masyarakat untuk tidak mudik, mengingat selama ini dominasi kasus datang dari pemudik.

"Himbauan kepada warga masyarakat, ini membuktikan bahwa rotasi penduduk atau rotasi dari satu tempat ke tempat lain kalau tidak penting penting betul janganlah dilakukan, dibuktikan Pemalang sudah beberapa PDP yang berasal dari pemudik," pungkas Junaedi.(eriko)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com