Selamat Datang!
Pemkab Brebes mendapatkan bantuan APD dari PT Indomarco yang mengelola Indomaret/foto: wasdiun
BREBES (ranahpesisir.com)- Pemerintah Kabupaten Brebes kembali mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk pencegahan COVID-19. Kali ini bantuan datang dari PT Indomarco yang mengelola Indomart. Bantuan diserahkan Branch Manager Indomart Cabang Cirebon L Sanjaya Trio P diterima Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH di Pendopo, Jumat (24/4).

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH menyambut baik bantuan dari Indomart, karena bisa sedikit meringankan beban warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

"Atas nama warga Brebes, saya mengucapkan terima kasih kepada Indomart Cabang Cirebon telah membantu masyarakat Brebes melalui gugus tugas percepatan penangangan covid-19,” ucap Idza Priyanti yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Bantuan yang diserahkan berupa masker, mie instan, cairan karbol dan beras terkumpul di pendopo, yang selanjutnya akan disalurkan sesuai kebutuhannya.

Branch Managers Indomart Cabang Cirebon L Sanjaya Trio P mengatakan, pihaknya memberikan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Indomart kepada Pemerintah Kabupaten Brebes untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Brebes.

Indomart Peduli, lanjutnya, memprogramkan bantuan 250 ribu buah masker untuk penanganan Covid-19 di Indonesia. "Bantuan yang kita berikan yakni masker medis dan masker non medis mie instan, cairan karbol anti bakterial serta beras dengan kemasan 5 kg," jelasnya. (was)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com