Selamat Datang!

Pemkot Tegal Buka Kembali Lima Titik Isolasi

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tegal Harviyanto ditengah pelaksanaan pembukaan jalur/foto: vera sandrayani
TEGAL (ranahpesisir.com)- Ditutupnya beberapa jalur perbatasan dan puluhan jalan di Kota Tegal membuat masyarakat resah. Akhirnya, Kamis (2/4/2020) malam, Pemkot Tegal kembali membuka sejumlah jalur perbatasan.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tegal, Herviyanto GWP SIP MSi mengatakan, dibukanya sejumlah titik jalur penghubung karena adanya beberapa hal.

"Saya menindaklanjuti hasil rapat tadi sore. Bahwa alasannya ada aspek nasional, jalan nasional. Karena aturannya secara undang-undang, jalan nasional dan jalan propinsi yang menjadi penghubung antar wilayah, tidak diperbolehkan ditutup," tegas Herviyanto, ditengah kegiatan pembukaan jalur.

Dijelaskan, adapun jalur perbatasan yang dibuka sebanyak lima titik. Masing-masing jalan Sultan Agung, wilayah Grogol perbatasan Kabupaten dan Kota Tegal, jalan Jenderal Sudirman, jalan Proklamasi dan jalan Martoloyo.

"Lima titik tersebut nantinya akan disediakan SOP Protokol Covid-19. Dimana semua pengendara yang keluar masuk jalur tersebut akan dilakukan pemeriksaan kesehatan," pungkasnya.(ver)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com