Selamat Datang!

Pemkot Tegal Sebar Pamflet Edukasi Penanggulangan Covid-19 Melalui Udara

Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi saat bersama Erwin salah satu paramotor Indonesia/foto: vera sandrayani 
TEGAL (ranahpesisir.com)- Bekerjasama dengan Paramotor Indonesia, Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal menyebar ribuan pamlet Penunggulangan Covid-19. Upaya tersebut dilakukan agar Physical Distancing dan Sosial Distancing dapat tetap terjaga. Dan sosialisasi dimaksud sekaligus mempublikasikan kebijakan dari pemerintah daerah setempat mengenai bahaya pandemi virus Corona.

Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi, mengatakan dalam menanggulangi pandemi Covid-19 sinergi dan kolaborasi semua pihak sangat dibutuhkan. Maka dengan tetap menjaga dua aturan tersebut, pihaknya bekerjasama dengan dua paramotor, paralayang bermotor memberikan edukasi lewat udara.

"Untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Kota Tegal tentang bahaya dan penunggulangan Covid-19, kami bekerjasama dengan dua paramotor Indonesia, dari Jakarta. Ini semuanya dari mereka. Gratis, tis," kata Jumadi, Sabtu (4/42020), saat melepas dua paralayang di Stadion Yos Sudarso, Kota Tegal. Dia berharap upaya itu bisa berguna bagi masyarakat Kota Tegal.

"Dengan cara ini kami berharap seluruh masyarakat mengerti tentang bahaya dan penunggulangan virus Corona. Dan kami mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi, bahu membahu mencegah Covid-19. Semoga masyarakat bisa memahami dan mengikuti anjuran pemerintah," tegasnya, didampingi Erwin, salah satu paramotor yang memiliki kemampuan terbang sampai 3 jam. (ver)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com