Selamat Datang!

Pemuda Pancasila Ranting Kebondalem Pemalang Bagikan Beras dan Masker

BERBAGI- Pemuda Pancasila Ranting Kebondalem Kabupaten Pemalang saat membagikan beras dan masker kepada tukang becak, Sabtu (18/4/2020)/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Kiprah Ormas Pemuda Pancasila (PP) sangat luar biasa di Kabupaten Pemalang. Mungkin karena melihat situasi dan kondisi di masyarakat yang sedang terkapar akibat wabah Covid-19 atau virus Corona, sehingga Ormas Pemuda Pancasila Ranting Kebondalem Pemalang membagikan beras dan masker kepada yang saat ini sangat membutuhkan. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu 18 April 2020.

Pembagian beras dan masker mengambil tempat di beberapa titik lampu merah. Di awali di lampu merah Bojongbata, lampu merah Sirandu dan lampu merah depan BCA serta lampu merah Tip Top. Masing masing penerima mendapatkan 1 kg beras dan masker.

Menurut Wisnu Destri Ariyatno, beras dan masker di terima para kuli panggul, tukang becak, tukang sol sepatu, pedagang engklekan serta para pengguna jalan yang tidak pakai masker.

Terkait kegiatan dimaksud, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang, Gandung Guntoro menambahkan bahwa Pemuda Pancasila Ranting Kebondalem patut di contoh.

"Kami selaku Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang sangat men-support dengan Ranting PP Kebondalem. Semoga kegiatan seperti ini diikuti oleh elemen-elemen masyarakat lainnya," harapnya. (uripto)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com