Selamat Datang!

PMII Tegal Berbagi 2000 Nasi Kotak

BAGIKAN NASI KOTAK- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Tegal bagikan 2000 nasi kotak dan masker kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Rabu (8/4/2020)/ foto: istimewa
SLAWI (ranahpesisir.com)- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Tegal membagikan 2000 nasi kotak dan ratusan masker untuk masyarakat. Pembagian nasi kotak tersebut di tujukan bagi masyarakat yang terdampak virus Covid-19 dan warga yang kurang mampu.

Pembagian nasi kotak difokuskan kepada pekerja harian lepas, seperti pengemudi ojek online, pengemudi becak, dan tukang parkir.

Ketua Cabang PMII Tegal Aji Fadil Hidayatullah menuturkan, pembagian nasi kotak dan masker bekerjasama dengan Majelis Santri Ndeso.

"Pengambilan dilakukan sore hari di dua titik, titik pertama di depan RSUD Soesilo dan Pasar Slawi. Pembagian ini tetap mengedepankan protokoler kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah. Yaitu dengan menjaga jarak dan tertib," ungkap Aji Fadil, Rabu  (8/4/2020) sore.

Dalam pengambilan, masyarakat diperbolehkan mengambil dua kotak ataupun lebih, satu kotak untuk sendiri selebihnya untuk teman atau keluarga yang ada dirumah.

Tidak hanya nasi kotak, kita juga membagikan ratusan masker kain. Ini bagian dari anjuran pemerintah bahwa semua masyarakat untuk menggunakan masker dalam aktivitas kegiatan sehari-hari.

"Saat ini kita juga membagikan ratusan masker dan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap jaga kesehatan dalam menjalankan aktifitasnya, dan ini bagian dari pada ikhtiar untuk mencegah merebahnya virus Covid-19," terang Ketua cabang PMII Tegal.

Dalam kesempatan itu, pihak PMII Cabang Tegal berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.

"Harapannya semoga bantuan ini bisa bermanfaat, dan kita berdoa semoga Wabah Pandemi Covid-19 segera berakhir," pungkasnya. (*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com