Selamat Datang!

Polres Tegal Kota Diberi Kepercayaan Salurkan Paket Sembako

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah saat menerima paket sembako secara simbolis dari Manager Dept PT Tong Tji Tea Indonesia Daniel Windyo Anindho/foto: vera sandrayani
TEGAL (ranahpesisir.com)- Sejak wabah Covid-19 melanda Kota Tegal, bantuan kemanusiaan yang disalurkan Polres Tegal Kota beserta jajarannya, untuk masyarakat, mengalir tanpa henti.

Terbukti, selain memberikan bantuan berupa pembagian masker, sembako, APD untuk para penggali kubur, BLT untuk para sopir angkot, kenek, dan pengemudi ojeg pangkalan, edukasi pencegahan Covid-19, dan pencanangan kampung siaga Covid-19, Polres Tegal Kota beserta jajarannya juga memperketat pengamanan dengan melaksanakan patroli disetiap wilayah.

Dan hari ini, Rabu (29/4/2020), Polres Tegal Kota dipercaya PT Tong Tji Tea Indonesia, untuk menyalurkan 500 paket sembako kepada masyarakat.

"500 paket sembako ini akan kami distribusikan ke 27 kelurahan, dengan dikawal oleh anggota kami yang bertugas di masing-masing kelurahan," kata Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah, di ruang Devita Cita, usai menerima paket sembako secara simbolis, yang diserahkan oleh Manager Dept PT Tong Tji Tea Indonesia Daniel Windyo Anindho.

Kapolres berharap penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran. "Saya tekankan agar bantuan diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan, terutama bagi yang belum menerima bantuan, ini sifatnya amanat," tegasnya.

Sementara terkait bantuan yang diperintahkan oleh Kapolri, menurut Kapolres sejauh ini pihaknya masih menunggu perintah Kapolda Jawa Tengah.

"Kami masih menunggu petunjuk teknis pelaksanaannya dari Kapolda. Dan saat ini kami sedang melakukan pendataan," pungkasnya. (ver)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com