Selamat Datang!

Sambangi Posko Penanggulangan Covid-19, Ikatan Mahasiswa Pemalang Serahkan APD

Ikatan Mahasiswa Pemalang berikan alat pelindung diri (APD) dalam rangka penanggulangan wabah Covid-19, di Posko Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang, Minggu (26/4/2020)/foto: eriko garda demokrasi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Seluruh mahasiswa Kabupaten Pemalang yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Pemalang (IMP) memberikan sumbangsihnya dalam rangka penanggulangan wabah Covid-19 dengan menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) yang disalurkan lewat Posko Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang, Minggu (26/4/2020).

"Jadi selama 2 minggu ini kami menggalang donasi, donasi yang terkumpul ini ada hazmat 20, hand sanitizer 7 liter, dan masker 400 pc," terang Sofwal Widad, perwakilan IMP Unsoed.

Sofwal Widad menambahkan, selain menyumbangkan APD, dihari yang sama IMP juga melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) yakni berbagi sembako dan masker dari hasil penggalangan dana.

Pembagian sembako dan masker ini dilakukan disepanjang jalan dengan sasaran para pekerja jalanan seperti tukang becak, tukang sapu, dan tukang ojek.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk tenaga medis yang sedang berjuang menyembuhkan pasien Covid-19," pungkas Sofwal Widad selepas proses penyerahan bantuan di Posko Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang. (eriko)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com