Selamat Datang!

Setelah 2 Hari Pencarian Akhirnya Jasad Korban Pembunuhan Majalangu Ditemukan

JASAD DITEMUKAN- Setelah 2 hari pencarian akhirnya jasad korban pembunuhan di Desa Majalangu Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang ditemukan, selanjutnya jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi/foto: yusmiladi.
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Peristiwa pembunuhan seorang wanita yang terjadi pada hari Minggu (26/04/2020) yang menimpa Siti Rahayu warga Desa Jojogan, di Desa Majalangu Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang, dimana korban dibunuh oleh menantunya sendiri bersama rekannya dan jasadnya dibuang ke Sungai Keruh sudah ditemukan, Selasa (28/04/2020) di Kecamatan Bodeh.

Polres Pemalang dengan sigap melakukan pencarian sejak peristiwa pembunuhan itu terjadi.
Pencarian yang dilakukan oleh tim Gabungan dari Pemalang Rescue bekerjasama dengan Polisi, Polair dan MDMC selama dua hari akhirnya membuahkan hasil. Jasad korban pembunuhan di Desa Majalangu telah ditemukan di Bawah Jembatan Bodeh.

Seperti yang sudah di beritakan beberapa hari lalu, kematian Siti Rahayu (40) akhirnya terkuak. Korban dibunuh menantunya sendiri, PR (30). Dalam menjalankan aksinya, PR dibantu rekanya WH (28). Pembunuhan itu sendiri bermotif sakit hati.

Pelaku pembunuhan berhasil diamankan tidak lama setelah kejadian di rumahnya masing-masing. Para tersangka membunuh korban menggunakan sebilah golok lalu memasukan dalam karung kemudian membuang ke Sungai Keruh. Peristiwa itu terjadi Minggu (26/04) dini hari.

Selanjutnya jasad korban dibawa kerumah sakit untuk dilakukan otopsi. (yus)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com