Selamat Datang!

TNI-Polri dan Pemkab Pemalang Gelar Dapur Lapangan

TNI-Polri bersama Pemkab Pemalang gelar dapur lapangan untuk masyarakat/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)-  Sebagai wujud kepedulian tergadap sesama, Pemerintah Kabupaten Pemalang bersama jajaran TNI-Polri menggelar dapur umum atau dapur lapangan di Kodim 0711/Pemalang, Jumat (24/4/2020).

Dapur lapangan dikerjakan secara bersama, baik TNI-Polri, Pemkab dan juga BPBD Kabupaten Pemalang. Dapur lapangan memasak nasi dan lauk pauk untuk dibagikan ke masyarakat dengan sasaran yang telah di tentukan sesuai petunjuk dari pihak Dinas Sosial. Untuk minumannya di support dari Teh Sepeda Balap.

Dandim 0711/Pemalang Letkol Infantri Christian Tarigan SIP M Han mengatakan, acara ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang terdampak Covid-19 virus Corona.

"Jadi kami bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Pemalang, Polres Pemalang serta tim BPBD dan juga Dinas Sosial sudah turut memasak dari pagi," ungkap Dandim.

Dapur lapangan ini, masih kata Dandim, berlangsung selama 7 hari, namun bila situasi dan kondisinya harus diperpanjang akan ditambahkan harinya.

H Muhamad Arifin selaku Sekda Kabupaten Pemalang mengemukakan, setiap hari 200 nasi kotak dan minumannya dibagikan kepada masyarakat.

Sementara, Kapolres Pemalang AKBP Edi Suranta Sitepu menambahkan, untuk pembagian pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial, terkait desa desa yang tidak tersentuh bantuan. (uripto)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com