Selamat Datang!

10 Tenaga Medis di Pemalang Sembuh dari Virus Corona

Bupati Pemalang H Junaedi dalam Press Conference di Posko Penanggulangan Covid-19 sampaikan kabar baik terkait kesembuhan 10 tenaga medis dari virus corona/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Kabar gembira untuk masyarakat dan khususnya tenaga medis serta para relawan di Kabupaten Pemalang.

Kabar itu disampaikan Bupati Pemalang H Junaedi dalam Press Conference di Posko Penanggulangan Covid-19, di Pendopo Kabupaten Pemalang, Kamis (7/5/2020) pukul 12.10 WIB.

Bupati Pemalang H Junaedi dalam kesempatan itu mengatakan, hari ini ada kabar gembira, pasalnya dari 16 orang tenaga medis yang terconfirmasi virus Corona, 10 diantaranya telah sembuh.

"Saat ini, dalam persiapan pemulangan dari Rumah sakit sebanyak 7 orang dan yang 3 orang akan mengakhiri dari karantina mandiri," jelasnya.

Bupati meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang agar tidak was was atau cemas yang berlebihan, karena yang positif terkena virus Corona pun bisa sembuh.

"Dan untuk teman teman wartawan kami minta agar hal ini dipublikasikan kepada masyarakat luas sampai ke pelosok-pelosok desa," harap Bupati. (uripto)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com