Selamat Datang!

Di Pemalang, 2 Positif dan 5 Sembuh dari Covid-19

Bupati Pemalang H Junaedi didampingi tim gugus tugas penanggulangan Covid-19 saat menyampaikan kabar terbaru terkait 2 orang terkonfirmasi positif dan 5 pasien yang dinyatakan negatif atau sembuh, Jumat (8/5/2020) malam/foto: eriko
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang masih terus berusaha meningkatkan kinerja dalam upaya penanggulangan Virus Corona.

Bupati Pemalang H Junaedi yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang, Jumat (8/5/2020) malam kembali mengabarkan adanya warga masyarakat yang positif terpapar dan juga sembuh dari Covid-19.

"Perlu saya informasikan bahwa pada malam hari ini terkonfirmasi ada tambahan positif di Kabupaten Pemalang dari hasil swab yang dilakukan oleh tim, khususnya dari laboratorium kesehatan yaitu ada dua orang yang terkonfirmasi positif," kata Junaedi.

Diketahui bahwa dua orang terkonfirmasi positif tersebut berasal dari Kecamatan Comal, diantaranya :
1) Inisial NA usia 52 tahun jenis kelamin Perempuan.
2) Inisial NI usia 53 tahun jenis kelamin Perempuan.

Selanjutnya, kedua orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut akan menjalani perawatan dan melakukan isolasi mandiri dirumah.

Disamping itu, Bupati Junaedi juga menyampaikan adanya lima orang terkonfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh.

"Saya juga menyampaikan kabar gembira melengkapi kegembiraan kesembuhan sepuluh orang jajaran tenaga medis yang kemarin sudah saya informasikan, hari ini saya mengabarkan terdapat lima orang yang berdasarkan pemeriksaan swab sebanyak dua kali telah dinyatakan negatif dan sembuh," ungkap Junaedi.

Kelima orang yang dinyatakan negatif dan sembuh dari Covid-19 yaitu :
1) Inisial W usia 68 tahun jenis kelamin Laki- laki asal Kecamatan Comal
2) Inisial S usia 39 tahun jenis kelamin Perempuan asal Kecamatan Comal
3) Inisial A usia 29 tahun jenis kelamin Laki-laki asal Kecamatan Pemalang
4) Inisial S usia18 tahun jenis kelamin Perempuan asal Kecamatan Bantarbolang
5) Inisial S usia 20 tahun jenis kelamin Perempuan asal Kecamatan Bantarbolang

Bupati menjelaskan, saat ini kelima pasien yang telah dinyatakan sembuh tersebut sudah dipulangkan ke rumah dengan dijemput keluarganya masing-masing. (eriko/yusmiladi)


Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com