Selamat Datang!

Bupati Wihaji Apresiasi Kinerja Kodim dan Polres Batang

Bupati Batang Wihaji apresiasi kinerja TNI-Polri/foto: istimewa
BATANG (ranahpesisir.com)- Bupati Batang Wihaji mengapresiasi kinerja Kodim dan Polres Batang dalam rangka pencegahan dan penanganan pandemi virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Batang.

TNI-Polri yang selalu bergerak bersama-sama Pemkab Batang dalam melakukan pencegahan juga memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak.

"Saya selaku pribadi dan selaku Kepala Daerah mengucapkan terima kasih yang luar biasa khususnya kepada TNI dan Polri yang selama ini full betul memback up kita mulai pencegahan, penanganan sampai  penindakan terhadap pandemi Covid 19,” kata Bupati Batang Wihaji didampingi Wabup Suyono, Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu, dan Kapolres Batang AKBP Abdul Waras, Jum'at (8/5/2020) usai monitoring penerimaan BLT di Desa Kalisalak, Limpung.

Menurut Bupati, TNI-Polri selama ini telah bersinergi dan mensupport pemerintah daerah dalam pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Batang. TNI-Polri juga membantu dalam penindakan yang sudah positif corona.

"Kodim dan Polres Batang membantu kita dalam track warga yang positif corona sampai ke lapangan hingga mengawal yang meninggal. Selain pencegahan bersama pemkab, TNI-Polri juga memberikan bantuan bagi warga terdampak," jelasnya.

Wihaji berharap, tidak hanya sinergi dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 saja, namun kedepan dalam membangun Kabupaten Batang, TNI-Polri selalu bersinergi.

“TNI-Polri patut menjadi teladan dan sinergi ini nanti terus kita lanjutkan di berbagai bentuk yang lain untuk memajukan Kabupaten Batang,” tutupnya.(*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com