Selamat Datang!

Bupati Banyumas dan Ratusan Warga Karantina Makan Opor Ayam Bersama

MAKAN BERSAMA- Bupati Banyumas Achmad Husein dan istri makan opor ayam bersama ratusan warga karantina di GOR Satria Purwokerto/foto: istimewa
PURWOKERTO (ranahpesisir.com)- Usai menjalankan Sholat Idul Fitri bersama keluarga dan asisten pribadinya di rumah dinas, Bupati Banyumas Achmad Husein langsung menuju lokasi karantina GOR Satria Purwokerto Minggu (24/05/2020) pagi.

Kehadhiran Bupati bersama istri disambut gembira oleh warga yang tidak bisa berlebaran dirumah karena harus menjalani isolasi. Kehadhiran Bupati tersebut setidaknya mengurangi rasa keprihatinan mereka, karena tidak bisa berkumpul kepada keluarga.

Bupati Banyumas mengucapkan terima kasih kepada warga yang harus melakukan karantina di GOR Satria ini. Bupati mencertikan kondisi diluar juga sepi, tidak seperti lebaran-lebaran sebelumnya.

“Saya berterima kasih kepada semua saja yang sudah mengikuti anjuran pemerintah, dengan mengikuti karantina. Setelah mengikuti karantina dengan membawa hasil rapid test negatif semua akan bisa menerima dengan baik, baik keluarga maupun lingkungan,” katanya

Rapid test nantinya juga akan berguna ketika kembai ketempat kerja, karena akan ditanyakan nantinya.

Usai memberikan pengarahan, Bupati beserta istri ikut membagikan sendiri, kemudian ikut menikmati opor ayam yang sudah disediakan bersama oleh Tim dari dapur umum. Dengan duduk bersila Bupati berada diantara peserta karantina yang sedang makan bersama.

Kehadiran Bupati adalah sebagai rasa simpati kepada para peserta karantina karena tidak bisa belebaran dirumah, maka sebagai apresiasi Bupati berserta istri ikut makan bersama.

“Mereka nurut-nurut, mau berkorban, itu luar biasa,” kata Bupati. (*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com